Jumat, 13 Mei 2016

SUMMIT FFI 2016

     Summit FFI tahun 201 diadakan di Bogor, dan FFI chapter Bogor menjadi tuan rumah untuk summit kali ini. Kegiatan ini terdiri dari beberapa rangkaian acara selama 3 hari, dan kegiatan ini diikuti oleh para Anggota FFI dari Chapter Yogyakarta, Chapter Surabaya, Chapter Ponorogo, dan tentunya dari FFI Pusat

Hari Pertama melakukan beberapa kegiatan , seperti games pengenalan dan mengantarkan para peserta ke tempat beristirahat  yang telah disediakan

Hari kedua. Kegiatannya yaitu penyampaian dari para Kakak FFI Pusat di kampus IPB Dramaga Bogor 

Hari ketiga seluruh peserta SUMMIT melakukan perjalanan menuju desa Cihideung Udik untuk memperkenalkan para anak-anak didik dan memperkenalkan desan Binaan dari FFI Chapter Bogor 

Share:

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus

PRESS RELEASE

Recent Posts

Popular Posts

Pages

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Perubahan Untukmu Indonesia oleh FFI @pemudaFFI Bersama Membangun Indonesia, Untuk Indonesia yang lebih baik!